Lagu Slank Ku Di Negri Orang

Lirik Ku Di Negri Orang dari Slank ini dipublikasikan pada tanggal 25 Januari 2012 10 tahun yang laluLagu ini ada di dalam album I Slank U. Happy Asmara - Penipu Alus.


Slank Ku Di Negri Orang Cover By Regita Echa Youtube

Chord Slank - Ku di Negeri Orang.

. Jika teman-teman merasa chord ini ada yang tidak tepat silahkan berikan masukan melalui menu kontak. There is no strumming pattern for this song yet. Cinta kita D G C - G takkan terpisahkan.

Aku di negri orang merantau tuk mencari uang Ku di seberang lautan terasa berat tanpa kau seorang Tapi cinta cinta kita takkan terpisahkan. Lagu-lagu Rap Maluku merupakan lagu-lagu yang digemari di kalangan anak-anak muda Maluku. Ku di sebrang lautan terasa berat tanpa kau seorang.

Lagu terbaik Ku Di Negri Orang 431 m dari Slank bisa anda unduh dengan mengklik tombol download diatas. Jika lagu Ku Di Negri Orang tidak bisa disetel silahkan cari file unduhan nya dibawah yang di generate secara otomatis. Cinta kita takkan terpisahkan.

G C ku di seberang lautan. Ku Di Negeri Orang CHORDS by Slank for GUITAR UKULELE and PIANO. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Chord Gitar Kunci Gitar Indonesia - Ku di Negri Orang by Slank -. G G7 C aku di negri orang. Slank Ku di Negeri Orang D G C D G kau tahu rasa di hatiku kangen sama kamu D C G sejak kita berpisah jauh ku gelisah selalu D G C D G kekal rasa di dadaku merindukan kamu D Em C G sejak kita jarang bertemu aku resah selalu C D G aku di negri orang merantau tuk mencari.

C D G Aku di negri orang merantau tuk mencari uang C A D Ku di seberang lautan terasa berat tanpa kau seorang D G C D G Tapi cinta cinta kita takkan tergoyahkan - Chordarena. Cinta itu air cinta itu udara. D G C D G kau tahu rasa di hatiku kangen sama kamu D C G sejak kita berpisah jauh ku gelisah selalu D G C D G kekal rasa di dadaku merindukan kamu D Em C G sejak kita jarang bertemu aku resah selalu C D G aku di negri orang merantau tuk mencari uang C A D ku di seberang lautan terasa.

Simak juga Video Klip dan lirik lagu Ku Di Negeri Orang. Untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda SLANK juga mengajak Windy accordion di lagu Terlalu Manis piano version Leo Nuz accordion di lagu Ku DI Negri Orang serta Yuyun Arfah Poppy Sovia yang berduet dengan SLANK di lagu Kupu Biru yang suara anak2nya berasal dari suaranya Mezzaluna Tallulah Kay. Happy Asmara - Yakinlah Sayang.

Em C G D 3x Em C A C C D G saya di negri orang merantau tuk mencari uang C A D ku di seberang lautan walaupun berat tetap ku bertahan. Aku di negri orang merantau tuk mencari uang. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Slank - Ku di Negeri Orang.

Chord Gitar Kunci Gitar Indonesia - Ku Di Negeri Orang by Slank - D G C D G kau tahu rasa di hatiku kangen sama kamu D C G sejak kita berpisah jauh ku gelisah selalu D G C D G kekal rasa di dadaku merindukan kamu D Em C G sejak kita jara. Duo Hati Manjadi Satu - Ifandra feat. D G C sabar sayang.

KompilasiChord - Berikut adalah kunci gitar Slank - Ku Di Negeri Orang yang kamu cari-cari lagu ini dapat kamu mainkan dengan mudah dengan mengganti nada dasar dan silahkan ganti chord sesuai dengan nada vokal kamu. D G C tapi cinta. Ku di seberang lautan walaupun berat masih ku bertahan.

Mala Agatha - Langit Mendung Kutho Ngawi. Selasa 31 Desember 2019 2233. Slank - Ku Di Negeri Orang.

Unduh lagu Ku Di Negri Orang dari Slank secara gratisan. Bagi para penggemar Slank berikut kunci gitar atau chord gitar lagu Ku Di Negeri Orang. CHORD SLANK KU DI NEGRI ORANG.

Create and get 5 IQ. Lagu yang dimuat dalam mini album mereka berajuk I Slank U ini dirilis sebagai singel pada 2012 silam. Sabar sayang D G aku nanti pulang.

Hal ini disebabkan karena kebanyakan anak muda Maluku suka mendengar dan menyanyikan serta mencoba menginterprasikan makna sesungguhnya dari lirik-lirik lagu rap Maluku tersebut. Demeises - Mendekatlah Lebih Dekat. Walau kita tidak bersama aku tetap setia.

CHORDS USED D G C Em A D G C D G kau tahu rasa di hatiku kangen sama kamu D C G sejak kita berpisah jauh ku gelisah selalu D G C D G kekal rasa di dadaku merindukan kamu D Em C G sejak kita jarang bertemu aku resah selalu C D G aku di Ku Di Negeri Orang CHORDS by Slank. Sabar sayang aku nanti pulang. Ku Di Negri Orang adalah lagu populer dari Slank Buat video TikTok Anda sendiri dengan lagu Ku Di Negri Orang dan jelajahi video 683 yang dibuat oleh kreator baru dan populer.

Lirik dan Chord Lagu Laskar Cinta - Dewa 19 Berikut lirik dan chord lagu Ku Di Negri Orang dari Slank. Sabar sayang sabar sayang aku nanti pulang Walau kita tidak bersama aku tetap setia. G Ab A Gb Bm C D Em F Cm Chords for LIRIK LAGU SLANK - KU DI NEGRI ORANG with song key BPM capo transposer play along with guitar piano ukulele mandolin.

Ku di seberang lautan walaupun berat masih ku bertahan D G C D yakin cinta cinta kita takkan tergoyahkan Interlude. Chord Slank Ku Di Negri Orang - cinta itu air cinta itu udara cinta itu berkorban cinta itu keyakinan cinta itu kemuliaan cinta itu agung cinta itu Tuhan D G C D G kau tahu rasa di hatiku kangen sama kamu D C G sejak kita berpisah jauh ku gelisah selalu D G C D G kekal rasa di dadaku merindukan kamu D Em C G sejak kita jarang bertemu aku resah selalu chorus C D G. A D terasa berat tanpa kau seorang.

Sejak kita berpisah jauh ku gelisah selalu tapi cinta cinta kita takkan terpisahkan sabar sayang sabar sayang aku nanti pulang yakin cinta cinta kita takkan tergoyahkan aku di negri. Cinta itu air cinta itu udara cinta itu berkorban cinta itu keyakinan cinta itu kemuliaan cinta itu agung cinta itu Tuhan D G C D G kau tahu rasa di hatiku kangen sama kamu D C G sejak kita berpisah jauh ku gelisah selalu D G C. Julia Anugerah Putri - Pergilah Dengannya.

Aku di negri orang merantau tuk mencari uang Ku di seberang lautan walaupun berat masih ku bertahan Yakin cinta cinta. Official Music Video from Slank Ku di Negri OrangSubscribe to Musik Slank here. Harry Khalifah - Suaramu Syairku.


Chord Dan Lirik Lagu Slank Ku Di Negeri Orang By Chord Zila Issuu


Lirik Lagu Slank Ku Di Negri Orang Youtube


Slank Ku Di Negri Orang With Rbt Youtube

Post a Comment

0 Comments

Ad Code